Sabtu, 01 November 2014

BISNIS APARTEMEN

Akhir-akhir ini banyak orang orang yang telah memulai sebuah usaha sampingan untuk lebih mengembangkan keuangan mereka terutama mereka banyak mengambil bisnis di bidang jual beli apartemen atau yang sering di sebut sebagai property. Aprtemen merupaka salah satu tempat untuk segelintir orang sebagai tempat isitirahat setelah seharian melakukan aktifitas mereka.  
Tujuan dari usaha
Banyak dari orang jaman sekarang yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dan dekat dari tepat kerja mereka. Selain itu di juga selain tempat tinggal kebanyakan dari orang orang zaman sekarang lebih mementingkan gengsi mereka dan kebanyakan juga dari mereka selalu meniru atau ingin mengikuti gaya hidup orang orang luar negri yang kebnyakan tinggal di sebuah apartemen.
Modal
Mendirikan bisnis apartemen tergolong bisnis yang cukup berani dalam artian untuk memulai bisnis ini membutuhkan dana yang tidak sedikit, tentunya untuk membuat fasilitas yang bisa membuat konsumen merasa nyaman dibawah ini adalah apa saja yang dibutuhkan untuk membuat sebuah apartemen yang nyaman, tentram nan damai :
1.       Sebidang tanah, dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh para konsumen biasanya dekat dengan pariwisata agar mudah di jangkau oleh para konsumen
2.      Cctv untuk keamanan apartemen
3.      Generator untuk mengahasilkan listrik jika terjadi pemadaman listrik
4.      Peralatan dapur
5.      Teknisi IT dan CCTV


6.      Basemen untuk tempat parkir penghuni 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar