Selasa, 13 September 2016

Pengalaman Organisasi

Pengalaman Organisasi

Saya ingin menceritakan pengalaman organisasi yang sedang saya jalankan saat ini, saat ini saya ikut dalam organisasi Caleg Dapil Bekasi (Anggawira) saya ikut dalam tim sukses Anggawira sejak oktober tahun kemarin atau lebih tepatnya pertengahan oktober 2013 kemarin. Bermula dari teman saya yang mengajak saya masuk tim sukses tersebut dan langkah pertama satelah saya masuk tim sukses Anggawira saya dan teman-teman tim sukses Anggawira atau yang biasa di sebut "GEMAR" (Gerakan Muda Anggawira) kami memmbuat Turnamen Futsal di daerah bekasi yang lebih tepatnya di titian indah, kami "GEMAR" merancang tentang Turnamen Futsal tersebut dari pembentukan tim panitia, bagan-bagan turnamen, waktu dan tempatnya dll. Di turnamen futsal yang kami buat kami melibatkan 32 tim Futsal untuk mendukung suksesnya turnamen yang kita buat tersebut, dalam pelaksanannya bisa terbilang sukses atau berjalan seperti yang kami inginkan demi kampanyenya Bpk Anggawira st.mm caleg dapil bekasi. Setelah suksesnya kampanye kita yang pertama (Turnamen Futsal) kami meneruskan kampanyenya dengan mengadakan acara Berobat Gratis pada tanggal 25 februari 2014 kemarin dan alhamdulillah pelaksanaannya berhasil seperti yang kami inginkan. Dari sana saya memetik kesimpulan bahwa seseorang butuh bantuan dari orang lain untuk mencapai tujuan tertentu dan juga saya menambah pengalaman saya dalam hal organisasi yang pernah saya jalankan dan sangat bermanfaat bagi saya kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar